SDN Sumur Batu o1 Pagi Terakreditasi A (Penilaian Tahun 2018)

PPDB

Kamis, 25 Mei 2017

Pelepasan Kelas 6 Tahun Pelajaran 2016/2017

Ada yang berbeda ketika melewati tangga menuju lantai tiga. Terdapat hiasan dan balon di sisi kanan-kiri pegangan tangga. Ada meja tamu dan orang tua murid yang menyambut. Hari itu memang terdapat acara spesial untuk kelas 6.

Ya.... saat itu Rabu, 24 Mei 2017 bertempat di ruang kelas 6A dan 6B terdapat acara Pelepasan murid kelas 6. Sebanyak 68 siswa kelas 6 beserta orang tua menghadiri acara ini. Acara diawali dengan pembacaan ayat Al-Quran oleh Faedika dan Jasmine. Kemudian terdapat sambutan oleh kepala sekolah, perwakilan guru kelas, perwakilan orang tua, perwakilan murid kelas 6, dan perwakilan adik kelas.
Selanjutnya acara diisi dengan penampilan seni dan sastra seperti tarian, vokal grup, dan pembacaan puisi.

Suasana haru terasa ketika seluruh murid kelas 6 tampil menyanyikan lagu bunda. Beberapa murid pun meneteskan air mata. Acara juga dimeriahkan dengan doorprice dan tukar kado.

Pelepasan kali ini cukup spesial karena setiap siswa mendapat buku tahunan sebagai kenang-kenangan. Ditambah juga dengan pemutaran video kenangan. Tak jarang guru, orang tua, dan murid-murid tertawa dan bersorak ketika foto-foto dalam video itu bermunculan.  Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sambutan Perwakilan Murid Kelas 6 Oleh Fadira

Sambutan Perwakilan Adik Kelas Oleh Lula


Penampian menyanyi solo oleh Jersey (kelas 2)


Tarian oleh kelas 3A

Tarian oleh kelas 3B


Pembacaan Puisi Oleh Isyabel


Pembacaan Puisi Oleh Clarisa




Video-video acara pelepasan ini, silakan lihat disini 


0 comments:

Posting Komentar

SB 01 On Youtube

SB 01 On Youtube
Klik gambar di atas

NISN