SDN Sumur Batu o1 Pagi Terakreditasi A (Penilaian Tahun 2018)

PPDB

Minggu, 17 April 2016

Meraih Dua Piala dari FLS2N Se-Kecamatan Kemayoran



Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Kemayoran telah berlangsung pada Kamis 14 April 2016. SDN Sumur Batu 01 Pagi turut berpartisipasi dalam lomba yang berlangsung di Komplek SDN Sumur Batu 03, 04, dan 10 tersebut. Terdapat 9 bidang yang dilombakan yaitu pantomim, musik pianika, menyanyi, kriya anyam, pidato, membuat cergam, menari, cipta puisi, dan membaca Al-Quran. SDN Sumur Batu 01 mengikuti 8 lomba, hanya kriya anyam yang tidak diikuti.

Dari 8 lomba yang diikuti tersebut, dua piala berhasil diraih yaitu juara I lomba pidato dan juara III lomba pantomim. Berdasarkan hasil tersebut, otomatis SDN Sumur Batu 01 akan berpartisipasi pada FLS2N tingkat kotamadya Jakarta Pusat pada bidang pidato.

Hasil yang diraih ini masih sama dengan pencapaian tahun lalu yaitu meraih dua piala. Ketika itu juara yang diraih berasal dari lomba pantomim dan menyanyi tunggal.

Selamat dan terima kasih atas partisipasi siswa SDN Sumur Batu 01 yang telah berlatih dan berjuang pada FLS2N ini. Semoga tahun depan dapat meraih hasil yang lebih baik

Baca Juga: Pencapaian SDN Sumur Batu 01 di ajang FLS2N di tahun-tahun lainnya 

0 comments:

Posting Komentar

SB 01 On Youtube

SB 01 On Youtube
Klik gambar di atas

NISN